Rabu, 23 Desember 2009

pengayaan Materi UN

Sejak Senin, 21 Des. 09 hingga Kamis, 24 Desember 2009, SMP N. 3 Kebumen yang telah menyandang predikat RSBI menyelenggarakan Tes Uji Coba(TUC) Materi UN tahap II. TUC meliputi 4 (?) mata pelajaran: Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, dan IPA (Biologi dan Fisika). TUC dimulai sejak pukul 07.30 s.d. 09.30.  Setelah itu, dimulai pukul 10.00 hingga 12.00 dilanjutkan dengan pembahasan materi TUC oleh guru mata pelajaran masing-masing.

"Usaha itu ditempuh guna meningkatkan nilai para peserta didik ", demikian ujar Soepono, S.Pd. yang dalam hal ini berperan sebagai Ketua Tim Sukses UN SMP N 3 Kebumen Tahun 2010. Pernyataan itu juga dibenarkan oleh Wahyudi selaku Urusan Kurikulum. "Ya, kami tidak mau ambil resiko membiarkan para siswa kami diam tanpa usaha maksimal.  Soal hasilnya, ya ... Wallohu a'lam. Hanya Allah yang tahu. Yang terpenting kami telah berusaha secara maksimal."

"Peserta didik maupun gurunya, ternyata mengikuti prosesi itu dengan sungguh. Indikasinya, semua siswa  masuk. Pun dengan guru/pengawasnya." sambung Wahyudi.

Yaaa ..... mari kita tunggu saja hasil UN SMP N 3 Kebumen. Moga mendapatkan hasil yang maksimal. Amiin. Insya Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar